Desain Interior Apartemen Jakarta

Pada dasar nya desain interior apartemen bertujuan untuk menghasilkan ruangan yang fungsional dan memiliki nilai estetika tinggi. Dengan demikian, para penghuni ataupun tamu yang datang ke rumah dapat merasa nyaman dan betah. dan juga memiliki value / nilai jual yang tinggi, tentunya ini menjadi impian semua orang.

Contoh, pernahkan kamu datang ke rumah yang luas tapi terasa sumpek / sempit? Bisa jadi karena pemiliknya tidak menerapkan prinsip desain interior yang tepat dalam menata ruang-ruang didalam rumah tersebut.

Pun sebaliknya, rumah yang berukuran kecil bahkan bisa terkesan lapang dan enak untuk ditinggali jika penataannya menggunakan prinsip-prinsip desain interior yang sesuai. Tips & trik untuk memberi kesan lapang tersebut dapat hadir karena adanya komposisi yang seimbang di dalam penataan ruang didalam rumah.

Desain Interior Apartemen

.
Oleh karena nya sangat penting menggunakan jasa desain interior rumah untuk menghindari semua kesalahan yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan, Pada kenyataan nya rumah dengan perencanaan yang baik bikin keluarga lebih betah dirumah dan lebih harmonis.

Setiap orang tentu nya memiliki mimpi yang berbeda-beda dalam mewujudkan rumah impian nya, selain rumah sebagai salah satu hal yang menjadi kebanggaan bagi pemilik nya dan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan.



Selain pembuatan desain interior kami juga melayani pembuatan furniture nya / produksi furniture custom nya. Pradana Interior merupakan penyedia jasa desain dan kontraktor interior yang sudah cukup berpengalaman menangani renovasi interior Residensial / Rumah tinggal, Apartment, Office / Perkantoran, Retail, Resatauran & Cafe, Public space, F&B, convention, Hotel, Kos-kosan dan project property lain nya dari seluruh Indonesia.

Kami juga melayani pembuatan furniture custom menyesuaikan ukuran ruangan anda, seperti Pantry, Kitchen set, Rack TV, Lemari Pakaian, Rack Buku, Meja, Kursi ,Tempat Tidur, Nakas, Meja Belajar, Panel/ Backdrop Tempat tidur, dan segala jenis furniture lain nya.




wa

wa