Jasa Pembangunan Rumah Jakarta

Kami merupakan jasa bangun rumah,ruko,kost,gudang,kantor dan jasa renovasi untuk berbagai pekerjaan renovasi. Tenaga handal, berpengalaman dan biaya terjangkau untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Cikarang.

Banyak orang yang mendambakan untuk memiliki rumah sendiri. Tentunya ada cara untuk mendapatkan hal itu, mulai dari membeli rumah jadi sampai membangun rumah dari nol.Ketika memilih untuk membeli rumah jadi, memang segalanya terlihat lebih praktis. Segala maca  fasilitas, spesifikasi hingga desain rumah sudah tersedia. Namun perlu diingat, semua konsepnya adalah milik pengembang.

Jasa Pembangunan Rumah


Belum tentu hasilnya sesuai keinginan dan kebutuhan Sahabat. Alhasil, rumah jadi yang hendak dibeli itu hanya memiliki ruang untuk modifikasi yang terbatas. Nah, membangun rumah adalah satu pilihan tepat jika Sahabat menginginkan rumah impian dengan desain yang melibatkan Sahabat dari awal hingga akhir.

Rancangan sampai konsepnya pun bisa disesuaikan keinginan dan kebutuhan. Memang awalnya akan sedikit rumit serta butuh kesabaran. Tapi membangun rumah atas keinginan sendiri seolah memberi kepuasan bagi Sahabat sebagai pemilik rumah.



PT Dwidaya Metalindo Sejahtera adalah perusahaan perencanaan dan pelaksanaan konstruksi, serta interior exterior bangunan. yang berpusat di Indonesia, berdiri sejak Tahun 2013 Kami mengkhususkan diri pada perencanaan, pelaksanaan konstruksi bangunan dan interior furniture, dengan menyajikan kemudahan dan kenyamanan gaya hidup.

Portofolio perencanaan, pelaksanaan dan furniture Iinterior proyek kami tersebar di seluruh wilayah Indonesia, terdiri dari rumah, cluster, kantor, ruko, cafe gedung dan lainnya.




wa

wa